Tuesday, February 19, 2013

Tips & Trik cara berselingkuh :


Jika anda mempunyai pasangan dan ingin berselingkuh ikuti Tips & trik berikut ini 

1. Jangan pernah cerita tentang selingkuhan anda itu kepada siapapun, karena itu bisa jadi bumerang buat anda.

2. Jika anda ingin berselingkuh kpd 2-3 org lebih, usahakan pemberian Waktu nya yang tepat, jangan gunakan trik yang sama kpd org2 yg menjadi selingkuhan anda itu,
Misal selingkuh dgn si A anda antara Jam kerja/kuliah/sekolah, dgn si B seusai kerja/kuliah/sekolah, si C hari libur, dan pasangan anda di malam minggu

Monday, February 14, 2011

10 Tips untuk Memilih Pasangan yang Tepat


Ada jutaan cewek jomblo diluar sana. Silahkan aja kamu dekati mereka dengan berbagai cara. Tapi apakah kamu mau membuang-buang waktu, uang dan tenaga untuk sesuatu hal yang tidak memungkinkan untuk mendapatkannya. Apakah kamu tau bahwa cewek tuh suka ama kamu atau gak?

Berikut ini tanda-tanda awal dia gak suka ama kamu:

Thursday, February 3, 2011

KITARA Digital Guitar Dengan Layar Sentuh

Dalam trend layar sentuh, Misa Digital, perusahaan pembuat instrumen digital rupanya tidak mau ketinggalan. Mereka meluncurkan sebuah gitar dengan layar multi-sentuh yang mereka namakan Misa Digital Kitara. Ada tiga komponen utama dari Misa Digital Kitara, yakni: fretboard, layar multi-sentuh, dan sebuah synthesizer poliponik onboard dengan efek suara yang sudah diinput sebelumnya.

Tuesday, February 1, 2011

Tips jitu Mengatasi Cewe yang Lagi Ngambek gan!! cowok only... masuk..


Bagaimana cara menghadapi dan menyenangkan hati cewe yang sedang ngambek?

Pernah tidak ngerasain hal seperti yang saya rasakan ini, saat akan mengobrol dengan cewe Anda tiba-tiba saja dia ngambek, entah itu ngambek atas masalah apa. Yang pasti dia ngambek begitu saja dan Anda sebagai cowo kebingungan dengan sikapnya yang gak jelas itu. Malahan Anda berpikir kalau cewe Anda ngambek akibat Anda salah ucap. Padahal belum tentu demikian.

Tips untuk Rumah Bebas Nyamuk


Rumah yang tidak sehat sangat disukai nyamuk untuk bersarang dan berkembang biak, sehingga bisa menyebabkan berbagai penyakit
mematikan seperti Demam Berdarah dan Malaria. Bagaimana membuat rumah bebas nyamuk?

"Agar nyamuk tidak menjadikan rumah kita sebagai tempat bersarang, kita dapat mempraktikkan langkah-langkah yang sederhana," jelas Dr drh Upik Kesumawati Hadi,MS, pakar entomologi kesehatan dari Institut Pertanian Bogor, Selasa (1/2/2011).

Berikut 6 cara untuk membuat rumah sehat dan bebas nyamuk:

Tuesday, January 25, 2011

Tips Kecantikan


Kurang PD karena memiliki wajah yang bulat dan tembem? Jika ya, tak perlu khawatir. Karena saya coba berbagi tips untuk menyamarkannya.. Hindari pemakaian blush on warna merah pada apel pipi Anda, karena akan membuat pipi Anda bisa semakin kelihatan bulat. Sebaliknya gunakan highlighter warna bronze untuk memberikan efek tulang pipi yang tinggi. Sapukan eyeshadow warna tanah pada kelopak mata Anda untuk menciptakan wajah yang segar. Hindari yang warna terlalu mencolok seperti biru atau putih, karena justru akan membuat mata kelihatan seperti orang sakit. Untuk lipstick, pilihlah warna yang tone down namun tetap memberikan warna pada bibir Anda. misalnya warna taupe atau pink yang senada dengan warna bibir. Yang penting jangan kenakan riasan yang terkesan pucat, karena akan memperjelas bentuk pipi yang tembem. Bila perlu kenakan bedak yang warnanya setingkat lebih gelap.

Friday, January 14, 2011

Nantikan Server Khusus Untuk Warnet di RF Online


Jakarta - Ada kabar gembira bagi para patriot RF (pemain game RF Online). Untuk memberikan suasana yang baru dan membuat komunitas para Patriot RF di tiap warnet menjadi lebih solid dan ramai, RF Online Indonesia membuka server baru. Namanya 'Server Warnet'.